Cara Buat VCN BNI dalam 1 Menit dengan BNI Mobile Banking (Alternatif Kartu Kredit)

Muh Hadi Abdul Aziz

Saya adalah seorang developer muda yang masih mencari pengalaman diri dan bercita-cita mengembangkan industri kreatif di Indonesia. Jika anda memiliki pendapat tentang tulisan saya, sampaikan pendapat anda melalui komentar di bawah.

30 Respon

  1. Tami berkata:

    Kenapa saya gagal terus yah di mobile banking, katanya karna masalah konektivitas internet, padahal internet saya lancar lancar saja, mohon bantuannya gan

  2. didin berkata:

    Bisa untuk bayar Google Dveleper gak ka??

  3. Respati berkata:

    knp sya skrg ndk bs pakai VCN lagi untuk belanja di google play store? padahal bbrp bulan lalu (Januari 2019) saya masih bs menggunakannya untuk bertransaksi di play store. Error “Transaction Declined: invalid patment method [OR-CCSEH-05]

  4. saras berkata:

    mas misal kita udah buat VCN 200rb.. tapi selama seminggu blum kita belanjakan,, apakah uangnya akan kembali ke rekening kita? atau hangus hilang? hehe

    • Sebenarnya input 200rb itu akan dijadikan nominal limit belanja. Kalau mas belanja maka akan diambil langsung dari rekening dengan maksimal 200rb. Jadi selama tidak dibelanjakan maka saldo tidak akan berkurang.

  5. Soraya berkata:

    Apakah untuk membuat VCN melalui BNI Mobile Banking hanya diperbolehkan untuk jenis tabungan tertentu saja atau juga diperbolehkan untuk semua jenis tabungan BNI ?

    • Dari pengalaman Saya kita bisa memilih rekening debit mana yg akan kita pakai saldonya.

      Tapi rekening giro tanpa so saya tidak muncul.

      Ada baiknya ibu mencoba membuka halaman VCN di mobile banking dulu apakah muncul atau tidak.

  6. Simiya berkata:

    pas saya pake buat beli kok bilangnya: “Sorry, your bank has declined the transaction. Please check your address and try again.” itu kira-kira kenapa ya?

  7. No name berkata:

    Klo dipake buat netflix berarti gabisa ya kak?

  8. Muhammad Yasin Fadlilah berkata:

    Mas mau tanya untuk limit itu maksutnya bagaimana ya? Kalau seumpamanya kita input banyak contohnya 3000000 (3 juta) kira kira itu bagaimana ya?

  9. Tohirin berkata:

    Yg dimasukan itu no VCN atau CVC2 nya ya mas?

  10. Wawan berkata:

    Mas, mau tanya, saldo saya kan blum ada, tapi transaksi bdo/vcn saya sukses sbesar 1.500.000, itu nanti misalnya pas saldo saya sdah ada apakah itu akan terpotong secara otomatis ?? Mohon direspon mas.

  11. Wawan berkata:

    Ooh iya mas terima kasih, takutnya saldo saya pas sdah masuk tiba2 kepotong gitu, soalnya kemaren temen saya pinjem mbanking saya, saya kasih aja gak saldonya kok, kira2 kepotong gk mas ya nanti itu?

  12. Wawan berkata:

    Gak bisa dilampirkan foto ya disini mas?

    • Tidak bisa mas. Kalau tidak keberatan bisa di ceritakan saja. Untuk cek history buka lewat menu Rekening sendiri, pilih no.rek, lalu klik mutasi/transaksi terakhir

      • Wawan berkata:

        Kalau di mutasi/transaksi terakhir itu gak ada sih, saya lihatnya di produk & jasa layanan, trus masuk ke bukti transaksi, periode 1 minggu terakhir, terus daftar transaksi, nah disitu ada informasi transaksinya sukses, sebesar 1.500.000.

  13. Kiran berkata:

    mas maaf mau tanya, kalo kita sudah request BDO VCN lalu kita tidak jadi menggunakan nya sampai akhirnya dia kadaluarsa sendiri. itu artinya saldo kita ga akan kepotong kan ya mas kalau ada saldo masuk?

    karena saya hampir tertipu customers diminta untuk membuat BDO VCN senilai 9juta lebih padahal saldo saya di rekening saat itu tidak sampai sejumlah itu

  14. Anien berkata:

    artikelnya bagus mas mudah dipahami… cuma saya mau tanya kalau misal saya input limitnya 200.000 kemudian cuma saya belanjakan 150.000 berarti duitnya nya tetap sisa 50.000 kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *